Plus Minus

Rabu, 14 Desember 2011

DON'T STAND IN HERE..... !!!

mmm.......... semakin lama kayaknya membuatku semakin tertarik dengan pokok permasalahan yang satu inii..... aku pengennya siiih nge facebook.........but aku maleees............. baiknya coret" d bloog. j........... skarang bloggg niiii. jadi double fungsi buat akuuu...... sebagai tempat curhat, tempat membuang segala hal yang aku anggap sangat membuat ku terganggu......... dan tempat semua kehidupannku.....walaupunn di bilang aku agak bego" ..... dalam hal inii....... tapiiii........... aku senaaang.............. da tempat buat diri pribadiii....... tanpa ada gangguan dari sisi manapun....... aku tidak merepotkan orang lain......... dan aku juga tidak ingin direpotkan........ beda banget ma faceeboookkkkkk... atau twiter...........



kalau disiniii.... cuma diri pribadii........ dan bebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaassssssssssssssssssssss........... mau ngapain ajaaa................



perlu tambah semangat kayaknya........majuuu teruss pantang munduuur............. !!!!